Widget HTML #1

Download Resume Makalah Konsep Keluarga PDF

Keperawatan keluarga adalah bagian dari perawatan primer yang diberikan kepada pasien dari segala usia, mulai dari kesehatan bayi hingga geriatri. 

Perawat menilai kesehatan seluruh keluarga untuk mengidentifikasi masalah kesehatan dan faktor risiko, membantu mengembangkan intervensi untuk mengatasi masalah kesehatan, dan menerapkan intervensi untuk meningkatkan kesehatan individu dan keluarga. 

Download Resume Makalah Konsep Keluarga PDF
Image by Perpetual Fostering on Flickr

Perawat keluarga sering bekerja dengan pasien sepanjang siklus hidup mereka. Hal ini membantu membina hubungan yang kuat antara penyedia layanan kesehatan dan pasien.

Keperawatan keluarga bukanlah perawatan yang berpusat pada pasien seperti yang dipusatkan pada perawatan unit keluarga. Ini juga membutuhkan pendekatan tim untuk perawatan kesehatan. 

Perawat keluarga melakukan banyak tugas yang biasa dilakukan oleh dokter. Mereka memiliki kemampuan untuk menulis resep, dan membutuhkan dasar pengetahuan dan keterampilan yang lebih luas untuk merawat pasien mereka. 

Perawat dapat bekerja di klinik, kantor swasta, rumah sakit, pusat perawatan, sekolah dan rumah untuk merawat pasien mereka.

Agar bisa memberikan asuhan keperawatan keluarga dengan maksimal, seorang calon perawat terlebih dahulu harus memahami Konsep Teori tentang Keluarga.

Resume makalah tentang konsep keluarga bisa diunduh melalui tombol Download dibawah ini.

Muhammad Alwi Andi, S.Kep., MMR
Muhammad Alwi Andi, S.Kep., MMR Dosen Keperawatan dan Manajemen Rumah Sakit. di STIKES YARSI MATARAM